Memberikan Hadiah Sesuai Huruf Pasangan Laki-Laki Anda

Memilih dan memperlihatkan hadiah untuk pasangan laki-laki ternyata tidaklah gampang. Kebanyakan perempuan melihat bahwa pertolongan hadiah merupakan suatu bentuk perhatian, tidak problem hadiah tersebut berupa apa. Semuanya akan dihargai dan dianggap romantis alasannya buat kebanyakan perempuan hal tersebut menjadi tanda bahwa pasangan perhatian dengan dirinya.

Hal tersebut berbeda dengan pria. Kebanyakan laki-laki menganggap problem romantisme tidaklah begitu penting. Pria lebih menyukai sesuatu yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan. Hal inilah yang harus menjadi pertimbangan anda sebelum memperlihatkan hadiah kepada pasangan laki-laki anda.

Sebagai panduan anda semoga tidak salah ketika memperlihatkan hadiah kepada pasangan laki-laki anda, sebaiknya anda perlu menyesuaikan hadiah dengan abjad pasangan anda. Dengan begitu diperlukan pasangan laki-laki anda akan antusias dan sanggup menangkap pesan dari hadiah yang anda berikan. Berikut yakni abjad laki-laki dan hadiah yang cocok untuk diberikan :
1. Tipe Romantis.
Pria dengan abjad ini biasanya sangat sensitif dan sentimental. Karakter ini juga sangat menghargai hari-hari bersejerah pada suatu hubungan. Perhatian dan cara penyampaian akan lebih berkesan buatnya dibanding dengan harganya. Pilihan hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tpe romantis ini antara lain yakni foto-foto usang yang dikemas ulang, sweeter buatan sendiri, makan malam yang romantis, pesta kejutan, dan kartu ucapan selamat yang puitis.
2. Tipe Cuek.
Tidak simpel untuk menentukan hadiah bagi laki-laki dengan tipe masbodoh ini. Pria dengan tipe masbodoh tidak simpel terpancing dengan hadiah. Reaksinya akan cenderung datar. Makara anda harus siap mental. Tanggapan yang lebih hangat sanggup beliau berikan kalau anda memperlihatkan hadiah yang benar-benar tepat. Pilihan hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe masbodoh ini yakni barang-barang yang benar-benar diinginkannya tapi belum didapatkannya. Memang membutuhkan perjuangan lebih untuk memberi hadia laki-laki dengan tipe masbodoh ini, namun begitu berhasil, beliau akan sangat berterima kasih.

3. Tipe Pendiam.
Pria dengan tipe pendiam biasanya tertutup dan tidak terbiasa untuk ekspresif. Meski begitu, beliau pastinya tetap mempunyai ketertarikan khusus pada sesuatu. Reaksi laki-laki dengan tipe pendiam ini cenderung dingin dan datar. Pilihan hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe pendian ini di antaranya yakni buku-buku perihal percintaan, motivasi, atau psikologi. Pesta kecil bersama dengan keluarga atau bersama teman-teman dekatnya sanggup juga digunakan sebagai alternatif hadian untuk laki-laki dengan tipe pendiam ini.
4. Tipe Perfeksionis.
Pria dengan tipe perfeksionis cenderung banyaomong dengan apapun hadiah yang anda berikan. Untuk memperlihatkan hadiah kepada laki-laki dengan tipe ini, anda benar-benar harus mencari tahu keinginannya, dan harus akurat. Atau anda sanggup menanyakan pribadi kepada yang bersangkutan apa yang diinginkannya. Pilihan hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe perfeksionis ini di antaranya yakni jam weker, jam tangan yang mempunyai pengingat waktu. Untuk barang lain, anda harus benar-benar tahu seleranya apa dan apa yang dibutuhkan.
5. Tipe Maniak Hobi.
Pada dasarnya lebih simpel menentukan hadiah untuk laki-laki dengan tipe ini. Hanya saja terkadang dibutuhkan dana yang cukup besar. Hadiah bagi laki-laki sesuai dengan hobi-nya :
  • Hobi berolah raga. Biasanya beliau sangat memperhatikan kebugaran tubuh. Hadiah yang cocok yakni alat-alat olah raga sesuai hobinya, kaos, buku atau video problem kebugatran tubuh, atau tiket menonton pertandingan olah raga yang beliau sukai.
  • Hobi teknologi. Pria ini sangat menyukai hal-hal yang berbau teknologi masa kini.  Hadiah yang cocok contohnya gadget terbaru.
  • Hobi otomotif. Biasanya hadiah yang berkaitan dengan hobinya ini relatif mahal. Tapi anda sanggup menyiasatinya dengan mengajaknya jalan-jalan dengan memakai benda-benda otomotifnya. Majalah atau film yang berbau otomotif sanggup juga sebagai alternatif bagi anda untuk diberikan sebagai hadiah.
6. Tipe Pekerja Keras.
Pria dengan tipe ini hobinya yakni bekerja, menghasilkan uang, mencari celah pekerjaan gres atau membuatkan perjuangan baru. Hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe ini di antaranya yakni seperangkat bolpoin, organizer, dasi, kemeja untuk kerja, tas kerja atau jam tangan.
7. Tipe Pesolek.
Pria dengan tipe pesolek sangat memperhatikan penampilan fisik dan hal-hal yang berafiliasi dengan tren fashion. Hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe ini di antaranya yakni vaucher spa, perawatan rambut dan kulit, baju dan celana bermerek, atau parfum.
8. Tipe Hemat.
Bagi laki-laki dengan tipe hemat, hadiah yang tidak sempurna guna yakni pemborosan. Jangan menghadiahi laki-laki dengan tipe ini dengan barang-barang yang terlalu berlebihan alasannya akan membuatnya tidak suka. Hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe ini di antaranya yakni barang-barang buatan sendiri, makan malah di rumah sambil nonton film.
9. Tipe Family Man.
Pria dengan tipe ini cenderung tidak suka perayaan atau hadiah. Buatnya yang paling penting yakni momen kebersamaan. Hadiah yang diinginkan biasanya yang sanggup dinikmati bersama. Hadiah yang sempurna untuk laki-laki dengan tipe ini di antaranya yakni paket liburan bersama, makan malam bersama, televisi atau home theater yang lebih memadai, atau video atau foto kebersamaan.

Pahami dahulu abjad pasangan anda sebelum anda memperlihatkan sesuatu sebagai hadiah. Semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memberikan Hadiah Sesuai Huruf Pasangan Laki-Laki Anda"

Post a Comment